Kamis, 01 November 2007

byutik.com..... HAS BEEN LAUNCHED :D !!



A k h i r n y a ..................!!

byutik.com udah bisa diakses 24/7 to satisfy your craving for shopping!

Untuk versi perdana ini, byutik.com ingin meminta maaf jika masih banyak fitur-fitur yang belum dapat digunakan, seperti misalnya pemilihan bahasa, fitur lookbook (apa hayoo lookbook.... tunggu tanggal mainnya di byutik.com yaaa...eng ing ennngg... :P), begitu pula foto-foto baju yang digunakan oleh model, ukuran detil baju, dll. Fitur-fitur tersebut akan segera kami aktifkan dalam waktu dekat, jadi sering-sering cek http://www.byutik.com for updates ya ^^!

Oh ya, CRITICS & COMMENTS ARE DEFINITELY WELCOMED!
Thanks a lot Guys!

love love love love love


byutik.com



p.s:
-- curhat colongan Tania, read only if you have time --

Seiring dengan diluncurkannya byutik.com, Tania pun bisa tidur dengan tenang setelah berhari-hari begadang dan kembali menjadi nerdy *seperti cerita Mitsuko yang kejam lol*, melotot di depan komputer, memastikan byutik.com bisa menjadi tempat belanja online yang menarik bagi kalian!

Muka minyakan *boro-boro bermake up...*, rambut acak-acakan dan baju ala kadarnya.. duh, klo mengingat slogan byutik yang "I'd rather go naked than be fashionless".. kayaknya gw udah telanjang deh beberapa hari terakhir ini.. T___T. BUT, starting from today, I'll try to satisfy the fashionista in mee lol *well maybe not so fast.. my final assignments are waiting, and they give me no patience nor mercy. d amn :(.*

Tidak ada komentar: