Sabtu, 15 September 2007

Byutik, butik, atau boutique sih?

Kayanya udah lama banget ga denger orang ngomong 'boutique' pake 'y'.
'BYUtik' haha...
Kalo gw di rumah sih masih sering denger mami ngomongnya masi 'byutik', soalnya gaya bahasa si mami kan masi blon disempurnakan jadi 'butik'.
Dulu... kesannya yang namanya 'byutik' itu isinya baju-baju BMM (Bagus, Mahal, Mengkilap). Term ini sih kadang masi berlaku untuk sebagian butik sampe sekarang, cuman kadang-kadang kualitas udah bukan lagi sesuatu yang bener-bener dititikberatkan :(.

Nah, inpirasi pemilihan nama byutik.com itu dari makna 'byutik' jaman dulu *ho?*
Kita disini menawarkan baju-baju yang bagus bahan dan kualitasnya *worth the price!*, bikin yang make mengkilap *atau bersinar, bercahaya, you name it!*, plus kelihatan mahal. Kelihatannya doang looooh =D

Selaen itu, barang-barang yang ada disini dipilih langsung *dengan penuh perhatian dan pertimbangan* dari macem-macem tempat shopping di Taiwan, Korea, Hongkong, Thailand de el el oleh temen-temen byutik.com - jadi sebagian besar our stuff ngga pake sistem large amount stock. Satu model baju kebanyakan cuman ada satu-satunya... paling banyak juga cuman ada tiga items. Kalo ada banyak warna palingan juga cuma ada satu item per warna. Kalo banyak size juga satu item per size. Jadi kalo pengen beli bener-bener HARUS buruan!

Trus, karena semua barang di byutik.com dipilihin sendiri manually, kemungkinan kembar sama orang laen yang di Indo hampir pasti enggak ada *ya iya lahh kalo ada pun juga dah jodooohh bgt :D*... plus some of our stuffs juga masi enggak gampang ditemuin di Indo *kalopun ada juga bisa2 lebih mahal deh o_o;*

Jadi, tunggu apa lage??? Begitu byutik.com dilaunch tanggal 1 November 2007 mendatang, LANGSUNG SERBUU barang-barangnya!


1 komentar:

Anonim mengatakan...

baru nyadar aku mbak klo jaman dulu org sering melafalkan kata 'butik' dengan 'byutik'. surabaya sekali.

"wih cik, aksi ya bajune"
"ya iya seh, kan beline di byutik 'A'"

aih. nostalgia.